Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Banding Channel Youtube Yang ditangguhkan Paling Mudah

Halo sobat , kali ini cara-search.com akan memberikan artikel bagiamana cara banding youtube paling mudah. Ya sebagaian besar para youtuber pasti pernah terkena suspend dari youtube meskipun video yang diunggah tidak menyalahi community guidline.

Tentu saja hal ini sangat menjengkelkan jika akun youtube kita tiba-tiba ditangguhkan oleh youtube padahal kita merasa tidak pernah membuat dan mengupload video yang bertentangan dengan kebijakan youtube.

Nah jika sudah pernah dua kali terkena suspend dan kita yakin tidak melakukan pelanggaran kebijakan youtube maka tentunya ini tidak akan membuat kita cemas karena kita yakin bahwa pengajuan banding ke youtube pasti akan diterima dan kemudian akun youtube kita akan dibuka kembali oleh youtube.

Kadang juga ada yang bertanya-tanya berapa lama akun youtube ditangguhakan? Jika ingin mengetahui berapa lama akun youtube ditangguhkan admin sarankan baca terlebih dahulu artikel berapa lama akun youtube ditangguhkan ( Baca: Berapa lama akun youtube ditangguhkan?)
Cara Banding Youtube Paling Mudah
Cara Banding Youtube Paling Mudah
Bagi yang baru pertama kali terkena suspend pertama kali, kadang banyak yang akhirnya panik dan bertanya-tanya kenapa akun youtube saya ditangguhkan oleh pihak youtube, bahkan kadang tanpa peringatan terlebih dahulu dari youtube tiba-tiba langsung tersuspend akun youtube kita.


langsung saja cara banding youtube paling mudah adalah dengan membuka link banding youtube, biasanya sudah disertakan didalam email pemberitahuan dari youtube, jika belum maka sobat bisa membuka link banding youtube berikut ini:

https://support.google.com/accounts/contact/suspended?p=youtube&rd=1

Setelah dibuka maka akan muncul tampilan berikut ini
Cara Banding Youtube Paling Mudah
Cara Banding Youtube Paling Mudah
Silahkan di isi mulai dari nama lengkap, alamat email, alamat email yang dapat dgunakan(jika email masih bisa dibuka bisa menggunakan email youtube sobat yang tersuspend)

Kemudain isikan URL channe youtube yang tersuspend, biasanya yang terjadi adalah sobat youtube lupa alamat  nama channel dari youtube sobat, apalagi jika subscriber channel youtube sobat dibawah 100 subscriber yang belum bisa membuat nama unik dari URL channel youtube, untuk melihat channel yotutube sobat jika lupa maka bsia membaca terlebihd ahulu artikel cara mudah mengetahui URL channel youtube di link berikut ini ( Baca: Cara mudah mengetahui URL channel youtube yang tditangguhkan)

Paling bawah akan ada isian" Jelaskan secara singkat alasan Anda menganggap channel ditangguhkan secara keliru " silahkan di isi dengan alasan yang paling bagus yang intinya adalah bahwa video yang dimauskkan ke dalam channel youtube adalah benar-benar milik kita. Jika ingin cepat mendapatkan tanggapan dari tim youtube buatlah alasan menggunakan kalimat bahasa inggris karena bahasa tersebut  merupakan bahasa yang paling dimengerti oleh tim youtube.

Contoh kalimat pengajuan banding youtube yang ditangguhakan dalam bentuk bahasa inggris

Dear Youtube team
First, I already receive an email from YouTube team that my channel has been suspended because due to multiple or severe violations of youtube’s policy against Spam, gaming, misleading content, or other terms of service violations. 

I really for the mistake that i've made, and please reactive my channel. There not all my video have problem, i believe i never do spam or someting else. next time i will be carefull to not breaking the term please reactive my channel. I wating for your response with a good news, 

Thanks.

Atau bisa menggunakan kalimat pengajuan banding youtube yang seperti ini

Hello Youtube,

My YouTube channel at (sebutkan url youtube dan email utama channel YT)
Has recently been suspend ” due to multiple or severe violations of youtube’s policy against Spam, gaming, misleading content, or other terms of service violations.”
I believe i have bot violated these policies. i’ve never used spam or tags in my descriptions, irrelevant tags or titles. or any other methods in attempt to cheat the system, mislead or offend my viewers.

I believe i have bot violated these policies. i’ve never used spam or tags in my descriptions, irrelevant tags or titles. or any other methods in attempt to cheat the system, mislead or offend my viewers.
I believe the flagging of my video was not legatimate, it was most likely meant to cause problems for me and my channel. i work hard to produce content daily and love what i do, just as i care about my audience.

I’d like to aks you to review again my videos once more and reinstate my channel if the flags against theme appear to be galse.

Please give me a second Chance And I promise You that You will not get any tiny problem or Spam with My Channel.Thanks And I will wait For Your Reply Email with a happy News.

Best,
NamaAnda - (nama channel anda

Posting Komentar untuk "Cara Banding Channel Youtube Yang ditangguhkan Paling Mudah"